Progres Rehab Satu RTLH di TMMD 116 Kodim Deliserdang Mendekati Rampung


MedanEkspress | Sei Rampah
- Progres pekerjaan rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang ditangani personil Satgas TMMD ke-116 Kodim 0204/Deliserdang, terus bergerak maju.

Dari tiga unit pekerjaan rehab RTLH itu, satu di antaranya yang dimiliki bapak Marulitua Simatupang (49) di Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, sudah mendekati rampung. 

Hal tersebut dibenarkan Perwira Pengawas TMMD 116 Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Inf Yudhi Candra, Minggu (21/5/2023).

"Progres pekerjaan rehab RTLH milik bapak Marulitua itu sudah mencapai 85 persen lebih," jelas Kapten Yudhi. 

"Pekerjaan bagian dinding dan atap sudah diselesaikan, sehingga yang ditangani saat ini adalah memasang plester di bagian dalam dan luar bangunan," tambah Kapten Yudhi lagi. 

Kapten Yudhi memperkirakan, pekerjaan memasang plester ini akan selesai dalam dua hari ke depan. Setelah itu, pekerjaan akan dilanjutkan ke ahap finishing, yakni merapikan bagian dalam dan luar bangunan. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label