Satgas Yonif 132/BS Kunjungi Masyarakat Kp.Wambes


MedanEkspress | Keerom
- Satgas Yonif 132/BS Pos Wambes melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan mengunjungi rumah masyarakat Kp.Wambes, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Jumat (05/05/2023).

Serda David bersama dengan anggota pos lainnya berangkat ke Kp.Wambes untuk mengunjungi salah satu tokoh masyarakat Kp.Wambes yakni Bpk.Towe (54). Ketika dijumpai dirumahnya beliau sedang bersantai sembari mengunyah pinang di halaman rumahnya.

"Dengan kegiatan anjangsana ini, kami harap tujuan dari pembinaan teritorial Pos Wambes yang selama ini sudah dilaksanakan dapat membuahkan hasil yang baik, minimal masyarakat dapat merasakan kehadiran Satgas Yonif 132/BS," jelas Letda Inf Eka Maryuda.

Kedatangan personil Satgas Yonif 132/BS ke rumah Bpk.Towe yakni mengajak beliau untuk sama-sama membangun dan menjaga Kp.Wambes yang kita cintai.

Disela-sela kegiatan tersebut personil pos juga bersenda gurau dengan, hati riang dan gembira tampak jelas terlihat dari raut wajah mereka yang tampak tersenyum sembari mengunyah pinang.

"Pos Satgas Yonif 132/BS memang selalu hadir untuk masyarakat Kp.Wambes, sudah banyak yang kita perbuat untuk membangun kampung ini bersama-sama, harapan saya semoga Satgas Yonif 132/BS mendapatkan tempat dihati masyarakat Kp.Wambes," ungkap Bpk.Towe.

Sumber: Pen Satgas Yonif 132/BS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.