Satgas Yonif 132/BS Terus Aktif Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Kampung Kali Lapar


MedanEkspress | Keerom
- Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Pos Kali Lapar, menjalin silaturahmi ke desa binaan yang ada di Pos Kali Lapar di Kampung Kali Lapar, Kab. Keerom, Papua, Senin (8/5/2023).

Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Sersan Dua Wira Hasibuan dengan jumlah anggota 10 orang untuk melaksakan silahturahmi ke desa binaan,warga Kali Lapar terlihat antusias dan menyambut dengan baik personil Pos Kali lapar yang datang. 

Wadanpos Kali Lapar Sertu Hutajulu menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Pos Kali Lapar merupakan salah satu wujud nyata Satgas Yonif 132/BS yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat Kab. Keerom, terutama di Kampung Kali Lapar.


" Selain melaksanakan tugas pokok guna menjaga keamanan di Perbatasan Papua, kamipun selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna bersilaturahmi dan saling bertukar informasi serta mendengarkan keluh kesah yang terjadi di masyarakat," ujar Sertu Hutajulu.

Salah satu warga yang didatangi oleh personel Pos Kali Lapar yaitu Bpk Matias Wanimbo sangat senang dengan kedatangan personel Pos Kali Lapar. Karena dengan kedatangan personel Pos dapat membantu warga Kampung serta guna meningkatkan semangat anak-anak untuk terus menimba ilmu.

Sumber: Pensatgas Yonif 132/BS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.