Tak Hanya Aktif Bekerja, Satgas TMMD 116 Kodim Deliserdang Juga Tak Lupakan Ibadah


MedanEkspress | Sei Rampah -
Seluruh personil Satgas TMMD ke-116 Kodim 0204/Deliserdang tidak hanya aktif melakukan pekerjaan membangun sarana dan prasarana fisik di lokasi sasaran di Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, tetapi juga tak melupakan kewajiban ibadah kepada Sang Pencipta.

Begitu juga hari ini, Jumat (19/5/2023). Di saat seluruh pria dewasa yang beragama Islam berbondong-bondong melaksanakan salat Jumat Berjamaah di masjid-masjid, personil Satgas TMMD 116 Kodim 0204/Deliserdang juga melakukan hal yang sama.

Untuk ibadah Salat Jumat kali ini, personil Satgas TMMD 116 Kodim 0204/Deliserdang, melaksanakannya di Masjid Al Ikhlas Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah. 

Menurut Perwira Pengawas (Pawas) TMMD 116 Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Inf Malik, kegiatan personil Satgas melakukan ibadah Salat Jumat Berjamaah di Masjid Al Ikhlas ini, adalah wujud keimanan dan taqwa, di samping sebagai sarana untuk memohon doa kepada Allah SWT agar segala jenis pekerjaan di lokasi TMMD bisa terlaksana tanpa kendala, dan selesai tepat waktu. 

"Sebagai hamba yang beriman, kita sebagai personil Satgas TMMD 116 Kodim 0204/Deliserdang menyadari bahwa tidak memiliki kemampuan apa-apa dalam melaksanakan pembangunan di lokasi sasaran fisik, kecuali tanpa pertolongan dan bantuan dari Allah SWT. Karena itulah, momentum Salat Jumat Berjamaah ini, kita manfaatkan untuk memohon ridho dari Illahi agar bisa terlaksana dengan baik, sehingga tercapai tujuan untuk membantu pemerintah daerah mengakselerasikan percepatan pembangunan di pelosok desa," pungkas Kapten Malik. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.