Torehkan Tinta Emas, Korem 023/KS Raih 2 Penghargaan Satker Terbaik Kodam I/BB


MedanEkspress | Sibolga
- Korem 023/KS meraih dua penghargaan sekaligus sebagai satuan kerja (Satker) terbaik di wilayah Kodam I/Bukit Barisan. Penghargaan yang diterima, yakni Satker Terbaik Pengelolaan Anggaran dan Pencapaian Kinerja Satker Terbaik.

Penerangan Korem 023/KS, Rabu (3/5/2023) menyebutkan, penghargaan diserahkan langsung Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, di Makodam I/BB.

Dua penghargaan yang diraih Korem 023/KS ini merupakan hasil penilaian audit yang dilakukan Inspektorat Kodam I/BB dalam satu tahun terakhir. Penilaian tersebut meliputi pengelolaan program anggaran dan kinerja satuan.

Dalam kesempatan yang membahagiakan ini, Danrem menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Prajurit Petarung Korem 023/KS. 

"Semua ini tak luput dari kerja keras, kerjasama dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS. Ini adalah bukti bahwa komunikasi antara pimpinan dengan prajurit dan PNS terbentuk dengan baik, " ungkapnya.

"Sesuai Motto yang sudah kita programkan seperti, *Bekerjalah dengan sistem, Utamakan Prioritas, Capailah dengan Target*, tegas Danrem.

"Pencapaian yang luar biasa ini menjadikan motivasi dan pemacu semangat kinerja Korem 023/KS beserta jajaran," ucapnya.

"Semoga kedepannya seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 023/KS dapat meningkatkan prestasi ini," pungkas Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.