Totalitas Satgas TMMD Kodim Deliserdang Tangani Rehab RTLH Ibu Sabariah


MedanEkspress | Sei Rampah
- Satgas TMMD ke-116 Kodim 0204/Deliserdang tidak setengah-setengah dalam melaksanakan rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik ibu Sabariah di Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. 

Seperti hari ini, Sabtu (27/5/2023), misalnya. Setelah melewati sejumlah tahapan pelaksanaan rehab, pagi tadi personil Satgas mulai melakukan tahapan pekerjaan membongkar lantai semen untuk kemudian menggantinya dengan lantai keramik. 

Hal ini disampaikan Serka Safrizal, salah satu personil Satgas yang menangani proses rehab di RTLH milik wanita 52 tahun tersebut.

"Proses pembongkaran lantai semen sedang berlangsung. Mudah-mudahan sampai sore nanti, pemasangan lantai keramik sudah terlaksana, minimal separuhnya," ucapnya. 

Sampai siang tadi, progres pekerjaan rehab di RTLH milik ibu Sabariah ini sudah mendekati tahap rampung. 

Atap rumah sudah diganti dengan seng yang baru. Begitu juga dinding, semuanya dibuat permanen. Bahkan telah diplester dan diberi cat warna hijau. 

"Pemasangan plafon rumah sudah selesai kemarin siang, dan ini mau kita kebut pembongkaran lantai agar bisa segera dipasangi bahan keramik," jelas Serka Safrizal.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label