Turunkan Alat Berat, Satgas TMMD 116 Kodim 0204/DS Optimalkan Pembuatan Gorong-Gorong


MedanEkspress | Sei Rampah
- Satgas TMMD ke-116 TA 2023 Kodim 0204/Deliserdang terus memacu tenaga untuk melakukan pembangunan sarana dan prasarana fisik di lokasi sasaran di Desa Pergulakan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai. 

Salah satu pekerjaan fisik yang sedang ditangani adalah pembangunan gorong-gorong (Box Culvert) sepanjang 24 meter pada 3 titik lokasi. 

Perwira Pengawas TMMD 116 Kodim 0204/DS, Kapten Inf Slamet Hidayat menjelaskan, pengerjaan gorong-gorong ini untuk mengalirkan air menjadi lebih lancar, khususnya saat musim hujan.

"Di samping itu, pembuatan gorong-gorong ini juga bertujuan untuk menghindari permukaan badan jalan yang juga sedang dibangun tidak tergenang air saat hujan, sehingga tidak mempercepat kerusakan," terang Kapten Slamet Hidayat yang juga Danramil 0204-01/Sunggal itu. 

Untuk itulah, pekerjaan pembuatan gorong-gorong ini harus menggunakan alat berat, di samping untuk menyesuaikan kebutuhan dengan kondisi di lapangan, juga agar pengerjaannya lebih mudah sehingga bisa rampung sebelum TMMD 116 Kodim 0204/DS ditutup pada Kamis, 8 Juni 2023. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.