Bina Kemampuan Tempur Personil, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Latbakjatri TW II 2023


MedanEkspress | Purwakarta
- Kodim 0619/Purwakarta mengadakan kegiatan latihan menembak senjata ringan dalam rangka menyongsong Triwulan II Tahun Anggaran 2023. 

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan ketangkasan personel dalam mengoperasikan senjata ringan serta menjaga kesiapan dalam menghadapi berbagai situasi.

Letkol Arm Andi Achmad Afandi, Komandan Kodim 0619/Purwakarta, mengungkapkan pentingnya latihan ini dalam menjaga profesionalisme dan kesiapan personel. 

"Latihan menembak senjata ringan merupakan bagian penting dari pembinaan kemampuan tempur prajurit. Dengan latihan ini, diharapkan personel mampu meningkatkan ketepatan tembak dan mampu beradaptasi dengan berbagai situasi," kata Letnan Kolonel Rudi.

Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi personel untuk memperkuat tali silaturahmi dan kerjasama. Mereka dapat saling bertukar pengalaman dan pengetahuan dalam menggunakan senjata ringan, sehingga dapat meningkatkan efektivitas operasional di lapangan.

Diharapkan dengan dilaksanakannya latihan menembak senjata ringan ini, personel Kodim 0619/Purwakarta dapat meningkatkan kemampuan serta kesiapan dalam menjalankan tugas mereka dengan baik.

Sumber: Kodim 0619/Purwakarta 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.