Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, Babinsa Pelopori Warga Dolok Masihul


MedanEkspress | Dolok Masihul
- Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Babinsa Koramil 0204-16/Dolok Masihul, Serda Basir Abdullah melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di Desa Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (30/6/2023).

Kegiatan Jumat Bersih yang menyasar pembersihan halaman Kantor Desa Dolok Masihul itu dilakukan secara bergotongroyong dengan perangkat desa dan warga sekitar.

"Ikut terlibatnya warga dalam kegiatan ini merupakan hal yang kita harapkan. Karena semangat gotong royong yang merupakan warisan budaya bangsa Indonesia, harus terus dipertahankan di tengah perkembangan jaman yang serba teknologi ini," jelas Serda Basir Abdullah.

Dengan ikut bergotongroyong bersama warga dan perangkat desa, Serda Basir Abdullah berharap kebersamaan seperti ini bisa terus dibina, sehingga persatuan dan kesatuan di wilayah Desa Dolok Masihul benar-benar terjaga. 

"Tak ada yang lebih baik dari bersatunya warga dalam segala bidang. Karena hal itu merupakan pondasi kehidupan yang tenteram dan nyaman di lingkungan masyarakat," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Serda Basir Abdullah juga mengingatkan warga untuk tidak terpecah belah hanya karena berbeda pandang politik menjelang tahun 2024. 

"Perbedaan pandangan politik itu hal yang biasa dalam iklim demokrasi. Justeru, perbedaan itu harus dijadikan kekuatan untuk menjaga persatuan dan kesatuan, bukan malah menjadikannya ajang perpecahan," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label