Danrem 031/WB Lakukan Peletakan Batu Pertama Tribun dan Shuttle Ban Lapangan Pancasila


MedanEkspress | Pekanbaru
– Danrem 031/WB, Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han melakukan peletakan batu pertama pembangunan Tribun dan Shuttle Ban Lapangan Pancasila Korem 031/WB, Senin (26/6/2023).

Acara peletakan batu pertama disaksikan oleh perwakilan dari PLN, perbankan, PT Indah Kiat dan PTPN V serta para Kasi Kasrem 031/WB.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han mengatakan, pembangunan tribun dan Shuttle Ban ini sebagai Pembinaan Satuan dan Pembinaan Teritorial Korem 031/WB. 

Pembinaan Satuan terkait untuk peningkatan dan memelihara kemampuan Satuan Jajaran TNI di wilayah Korem 031/WB. 

Kemudian untuk pembinaan teritorial sendiri terkait tentang sarana fasilitas TNI AD dapat dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk mendukung generasi-genersasi yang unggul ke depan.

"Dengan demikian keberadaan Tribun dan Shuttle Ban Lapangan Pancasila Korem 031/WB ini tidak hanya berfungsi untuk tempat berolahraga sepak bola saja, namun juga bisa difungsikan untuk kegiatan olah raga lain seperti atletik, senam dan bola voli serta kegiatan-kegiatan yang bisa digunakan sebagai tempat seleksi olah raga," jelas Danrem.

"Lapangan ini dibuat dan digunakan beberapa teman-teman dari perbankan daripada perusahaan untuk merekrut calon-calon karyawan nantinya," tambah Danrem.

Denzibang sebagai pelaksana pembangunan Tribun dan Shuttle Ban Lapangan Pancasila Korem 031/WB sehingga biaya tidak terlalu besar, dan tidak terlalu banyak birokrasi. 

"Pengawasan langsung sehingga hasilnya lebih optimal dan batas akhir pembangunan sebelum tanggal 17 Agustus 2023 sudah harus jadi, diharapkan sudah selesai secara keseluruhan," katanya. 

Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han juga berpesan agar Pembangunan Tribun dan Shuttle Ban Lapangan Pancasila Korem 031/WB dapat diselesaikan secara Tepat Waktu, Tepat Mutu serta Tepat Biaya.

"Semua pihak yang ikut dalam pembangunan tribun ini agar berperan dalam mengawasi pelaksanaan sehingga diharapkan Tribun yang nantinya terwujud dapat difungsikan sebagai penunjang sarana prasaran olahraga," pesan Danrem.

Sumber: Penrem 031/WB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.