Delapan Putra Terbaik Provinsi Kepri Catar AAL Panda Lantamal IV Batam Siap Bersaing pada Seleksi Tingkat Pusat


MedanEkspress  | Batam -
Sebanyak 8 orang Calon Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Panitia Daerah (Panda) Lantamal IV Batam siap diberangkatkan ke Malang untuk mengikuti Tes seleksi di Kepanitiaan Pusat yang diumumkan panitia di Lapangan Apel Mako Lantamal IV, Jl. Tamalatea, Tj. Sengkuang, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (27/6/2023).

Beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan Parade Sidang Pemantauan Akhir Daerah (Pantukhirda) Lantamal IV yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla, didampingi Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH/W) Rinanda Sintasari, dan diikuti 34 Calon Taruna Pria dan Wanita Akademi Angkatan Laut (AAL)  Panda Lantamal IV, dengan mengakumulasikan hasil-hasil yang sudah diperoleh panitia penerimaan Panda Lantamal IV sebelumnya selama mengikuti seleksi.

Sedangkan pengumuman kelulusan Pantukhir Daerah mengumumkan sebanyak 8 orang pria calon Taruna AAL berhak diberangkatkan untuk mengikuti tes seleksi berikutnya di tingkat pusat yang berlokasi di Lapetal Malang.

Danlantamal IV mengatakan “Selamat kepada para calon Taruna AAL tahun 2023 yang saat ini sudah diyatakan lulus di Panda Lantamal IV Batam, selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berterima kasih kepada kedua orang tua serta keluarga karena ini semua berkat doa juga dukungan dari orang-orang yang disayangi.”

Bagi para calon Taruna AAL yang belum mendapat kesempatan tahun ini untuk mengikuti seleksi tingkat pusat, jangan berkecil hati dan tetap semangat, tentunya apabila masih ingin mencoba lagi tahun depan, persiapkan segala sesuatunya dengan matang dan lebih baik, terang Danlantamal IV.

Sumber: Dispen Lantamal IV 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.