Ketua Perbakin Deliserdang Ajak Bupati Bersinergi Majukan Olah Raga Menembak


MedanEkspress | Lubuk Pakam
- Ketua Perbakin Deliserdang yang juga Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, menemui Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan di kantornya, Senin (26/6/2023).

Pertemuan ini sebagai upaya sinergitas Perbakin Deliserdang dalam memajukan olah raga menembak serta mencari atlet-atlet berbakat yang bisa mengharumkan nama daerah. 

"Karena hal itu, kami datang bersama para pengurus untuk mengajak sekaligus memohon dukungan dari Bupati dan Pemkab Deliserdang untuk pembinaan olah raga menembak di daerah ini," ucap Letkol Yoga. 

Dalam pertemuan itu, Letkol Yoga didampingi Ketua Harian Marzuki, Bendahara Echo Ardiansyah, dan Ketua Bidang Ali Tambunan, serta Pengurus Perbakin Deliserdang lainnya.

Bupati Deliserdang, Azhari Tambunan menyambut antusias langkah dan upaya Perbakin Deliserdang dalam pembinaan olah raga menembak di daerah.

“Saya akan dukung dan support kegiatan Perbakin Deliserdang khususnya dalam mencari bakat atlet menembak, sehingga output-nya bisa mengharumkan nama daerah," ujar Bupati Ashari Tambunan.

Senada dengan itu, Ketua Perbakin Deliserdang, Yoga Febrianto menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemkab Deliserdang. 

Tentunya, dengan dukungan Pemkab Deliserdang maka dilaksanakan event dalam mencari atlet berbakat. 

Sebab, menurut Yoga bahwa Deliserdang memiliki atlet yang berbakat sehingga perlu dilaksanakan event yang tentunya didukung oleh Pemkab Deliserdang. 

Diakhir pertemuan, Bupati Deliserdang, Azhari Tambunan dan Ketua Perbakin Deliserdang saling bertukar cinderamata.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.