Mayor Cpm Dedy Wahyu Siswanto Resmi Tutup Open Tournament Volleyball Dandenpom Cup Ke-Vl 2023


MedanEkspress | Malang
- Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) Divif 2 Kostrad, Mayor Cpm Dedy Wahyu Siswanto, S.H., resmi menutup Open Tournament Volleyball Dandenpom Cup ke-Vl tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Denpom Divif 2 Kostrad.

Acara berlangsung di Markas Denpom Divif 2 Kostrad, Jl. Tawangsari No. 1 Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Pomad yang ke-77 Tahun 2023 yang diikuti sebanyak 64 tim se-Jawa Timur, masing-masing putra 48 tim dan putri 16 tim. 

Grand final sekaligus penutupan turnamen ditandai penyerahan piala dan foto bersama pada Selasa malam, 27 Juni 2023.

Usai pertandingan, Mayor Cpm Dedy Wahyu Siswanto yang akrab disapa Dedy ini menyampaikan ucapan terima kasih atas usainya digelar turnamen tersebut karena telah berjalan dengan lancar hingga selesai.

"Tujuan digelarnya turnamen ini selain dalam rangkaian memperingati HUT Pomad ke-77 Tahun 2023 adalah untuk menghibur masyarakat khususnya di wilayah Malang Raya dan mendekatkan serta bermanunngal TNI dengan Rakyat," ungkap Dedy.

Dandenpom pun berharap agar turnamen ini dapat digelar secara rutin setiap tahunnya, sehingga dapat menjadi ajang yang melahirkan bibit atlet bola voli andal di Malang Raya. "Turnamen bola voli ini tidak hanya sebagai agenda rutin Denpom Divif 2 Kostrad, namun dapat menciptakan bibit atlet-atlet yang andal," ujarnya.

"Seperti tahun sebelumnya, bahwa turnamen bola voli ini digelar sudah ke enam kalinya, dan tahun kali ini lebih meriah karena tim bola voli Kalisurak dari Kabupaten Lawang masuk grand final." imbuhnya.

Sementara itu, Kapten Cpm Frayanda Aritonang selaku ketua panitia menjelaskan, bahwa antusias peserta dalam turnamen bola voli tersebut membludak. "Dengan membludaknya para peserta, panitia harus menyeleksi tim, sehingga nantinya mendapatkan pemain yang benar-benar berbobot untuk dipertandingkan," jelasnya.

Tak kalah serunya, pemain terbaik putri dari Thalita Mido ini juga ikut menyampaikan kegembiraannya, "Semoga ke depan, turnamen yang sangat bermutu ini tetap tergelar dan bisa menjadi pemain masa depan, serta mencetak bibit atlet-atlet andal," ujar kompak pemain asal Purwosari tersebut.  

Penutupan bersamaan dengan pertandingan partai final yang mempertemukan tim putra dari Kalisurak (Lawang) dan Cakra RMS (Pandaan) sedangkan putri dari Angkasa (Malang) dan Thalita (Purwosari), dalam pertandingan tersebut, Kalisurak gagal merebutkan juara umum dan mengakui keunggulan Cakra RMS dengan Skor 3-1, sedangkan Angkasa gagal mempertahankan gelar dan harus mengakui keunggulan Thalita dengan scor 3 – 1. Dengan demikian Tim Putra Cakra RMS dan Putri Thalita berhak memboyong piala bergilir Dandenpom Cup Ke-Vl 2023 serta hadiah uang pembinaan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Dandenpom Divif 2 Kostrad, Mayor Cpm Dedy Wahyu Siswanto, Camat Lawang, Danramil 0818/27 Lawang, Kapolsek Lawang, Kepala Desa Turirejo, Direktur PT.Exel Mandiri Inovasi, Direktur PT.Tri Surya Plastik, Bapak Wiebie Dwi Andriyas dari NZR Gruop dan Bapak Asen Malang serta tamu undangan lainnya.

Sumber: Denpom Divif 2 Kostrad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.