Olah Raga Bersama TNI-Polri Sambut Hari Bhayangkara Ke-77


MedanEkspress | Solok
- Bertempat di lapangan apel Mako Polres Solok Kota, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan. Kodim 0309/Solok bersama Polres Solok Kota melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 sebagai perwujudan sinergitas TNI-Polri. 

Acara yang dilaksanakan pada Jumat, 23 juni 2023 tersebut didahului dengan apel bersama yang dipimpin Dandim Letkol Inf Aji Satrio S.E., M.Si., dan Kapolres AKBP Ahmad Fadilan S.Si., M.Sc., M.Si., kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai, senam aerobik dan ramah tamah. 

Dandim 0309/Solok Letkol Inf Aji Satrio dalam sambutannya mengatakan, olahraga bersama ini merupakan wujud nyata TNI-Polri saling bersinergi, dan juga rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 yang puncaknya jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

“Dengan menjalin sinergitas ini, diharapkan juga dapat menjalin kerjasama yang baik di antara kita semua dalam rangka mewujudkan menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kota Solok”.

Dandim juga berpesan agar terus menjaga kebersamaan, kekompakan dan silaturahmi yang selama ini berjalan dengan baik guna mendukung tugas-tugas di lapangan. Sehingga kondusifitas keamanan wilayah Kota Solok dapat diwujudkan dengan secara bersama-sama,” tutur Letkol Inf Aji Satrio.

Dalam akhir sambutannya Dandim 0309/Solok menegaskan bahwasannya saya bukan Komandan tetapi saya adalah pelayan masyarakat bagi seluruh masyarakat Solok Raya dan akan memimpin dengan menggunakan hati.

Kapolres AKBP Ahmad Fadilan juga menyampaikan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 ini kita melaksanakan olahraga bersama sebagai bentuk silahturahmi dan juga kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024.

“Sinergitas diantara TNI-Polri di wilayah Polres Solok Kota sudah sangat baik sehingga dapat bersama sama menjaga kamtibmas di Kota Solok tetap kondusif dan agar dapat dipertahankan, sehingga sangat solid dan kuat dalam koordinasi dan komunikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan NKRI,” pungkas Kapolres.

Sumber: Kodim 0309/Solok
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.