Prajurit Pasmar 3 Torehkan Catatan Emas di Event Waisal Running 2023


MedanEkspress | Sorong -
Prajurit Pasmar 3 Serda Mar Abdul Razak asal satuan Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) 3 Marinir berhasil menorehkan prestasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 pada event Waisai Running 2023 kategori umum yang dilaksanakan di Kota Waisai, Kab. Raja Ampat, Papua Barat Daya, Selasa (27/6/2023).

Event tersebut di selenggarakan oleh Polres Raja Ampat yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Waisai. selaku ketua panitia Kasat Intel Polres Waisai melepas langsung perlombaan lari tersebut , jarak yang ditempuh oleh para pelari sejauh 10 Km dengan start dari pelabuhan Waisai sampai tugu Lumba-lumba dan finish lagi di pelabuhan.

Serda Mar Abdul Razak berhasil meraih juara pertama dengan waktu tempuh 36 menit 15 detik. Selain itu juga Pratu Mar Paulus Laupada berhasil masuk dalam 10 besar pelari tercepat pada event tersebut dengan waktu 45 menit 25 detik.

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., di tempat terpisah menyampaikan rasa bangganya kepada prajuirt Pasmar 3 yang kembali sumbangkan mendali pada event olehraga, baik di tingkat lokal maupun Nasional. 

Prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dalam latihan dan disisiplin dalam menerapkan program yang di berikan oleh pelatih. “Teruslah berlatih dan berlatih, karena prestasi akan terus mengikuti pembinaan yang dilakukan,” ucapnya.

Sumber: Penpasmar 3
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.