Satgas Yonif 125/SMB Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis


MedanEkspress | Mappi
- Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB menggelar kegiatan pengecekan Kesehatan gratis untuk masyarakat Papua, di kampung Yagatsu, Distrik Haju, Kabupaten Mappi, Kamis (29/06/2023).

Dalam keterangan tertulis Satgas, Danpos Haju Letda Inf Parulian Sianturi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas terhadap kesehatan warga masyarakat di wilayah binaannya.

“Selain kepedulian terhadap kesehatan warga, ini juga upaya kita untuk lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskannya bahwa sebelum pelaksanaan kegiatan, anggota Pos Haju berkeliling kampung untuk memberitahukan kepada warga, sehingga apabila ada warga yang ingin memeriksakan kesehatannya bisa langsung datang ke Pos Haju.

“Kita beritahu supaya warga bisa langsung datang ke Pos untuk memeriksakan Kesehatan apabila ada keluhan sakit karena pemeriksaan Kesehatan kali ini difokuskan di pos,” tambah Danpos.

Dirinya berhadap dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat akan terbantu, sehingga kondisi kesehatan masyarakat akan terus terjaga.

Felix (38) Salah satu warga yang berobat menyampaikan rasa terimakasih nya kepada pos satgas Yonif 125/SMB karena telah menggelar kegiatan pengobatan gratis.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah membantu layanan kesehatan secara gratis. Pelayanan ini saya gunakan sebaik mungkin untuk mengecek kesehatan keluarga,” ungkap Felix.

Sumber: Pensatgas Yonif 125/Smb
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.