Tingkatkan Imtaq, Satgas Yonif 125/Smb Pelopori Yasinan di Kampung Ayis


MedanEkspress | Asmat -
Pos Fayit Satgas Pamtas Kewilayahan Batalyon Infanteri 125/SI’MBISA pelopori kegiatan Yasinan malam Jumat di Mushola Kampung Ayis, Distrik Fayit, Kabupaten Asmat, Papua Selatan, Kamis (22/06/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Kamis (22/06/2023) Danpos Fayit Satgas Yonif 125/SMB, Letda Inf Rambe mengatakan kegiatan yasinan bersama sebelumnya belum pernah digelar di kampung tersebut..

“Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kami berinisiatif untuk mengadakan kegiatan yasinan bersama masyarakat yang kebetulan sebelum nya belum pernah diadakan di kampung ini” Ujarnya.

Lebih lanjut, Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan ini tentunya akan bermanfaat selain bagi diri sendiri dan masyarakat, iman dan taqwa juga merupakan modal yang sangat penting bagi seorang prajurit agar dapat melaksanakan tugas-tugas yang diembannya dengan baik.

Di samping itu, Halidin (43) salah seorang warga yang mengikuti kegiatan tersebut mengaku senang dengan adanya yasinan bersama di kampung nya.

“Terimaksih Bapak – Bapak pos TNI telah memulai untuk mengadakan kegiatan Yasinan, semoga kegiatan ini akan terus berlanjut sampai kedepan nya”, pungkas Halidin.

Sumber: Pensatgas Yonif 125/Smb
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label