Turnamen Sepak Bola Wira Pratama Cup I 2023 Resmi Ditutup, Ini Para Juaranya


MedanEkspress | Tanjungpinang
– Komandan Korem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc., yang diwakili oleh Kasiops Kasrem 033/WP,  Kolonel Inf Mahmud, menutup secara resmi Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Wira Pratama Cup I Tahun 2023 di Lapangan bola Gurindam 12 Makorem 033/WP, Jl. Sei Timum, Kel. Air Raja, Kec. Tanjungpinang Timur, Minggu (25/6/2023). 

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasiops, mengatakan bahwa Turnamen ini memiliki tujuan untuk memunculkan potensi, minat, dan bakat anak-anak dibawah umur 14 tahun yang mampu mengukir prestasi serta menjalin tali silaturrahim dengan pecinta dan penggiat Sepak Bola khususnya di Kepri. 

"Semoga dengan berakhirnya Turnamen ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak bola Nasional dan diarahkan menjadi pemain Nasional," jelasnya. 

Pada kesempatan ini, Danrem 033/WP mengucapkan selamat dan turut bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Team kesebelasan yang meraih juara pada turnamen ini. 

"Kepada team yang belum meraih juara, jangan patah semangat dan jadikan kegagalan ini sebagai pelajaran yang berharga untuk meraih sukses dikemudian hari," pungkasnya. 

Dikesempatan lain, Askot PSSI Tanjungpinang yang diwakili Exco Agus Subagyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Korem 033/WP yang telah menyelenggarakan Turnamen ini dengan harapan kedepannya bisa diselenggaran secara rutin, sehingga potensi anak muda untuk menjadi pesepakbola sangat tinggi. 

"Saya sangat salut dengan antusias dari para pemain serta warga yang menonton di lapangan Gurindam 12 Makorem 033/WP walaupun cukup jauh dari pemukiman warga tapi tetap semangat untuk datang ke lapangan ini," ucap Agus. 

Kegiatan turnamen sepak bola diakhiri dengan penyerahan Tropy, mendali, sertifikat dan uang pembinaan oleh Kasiops dan para pejabat yang hadir kepada team kesebelasan yang meraih juara 1,2 dan 3, serta kepada Top Score, pemain terbaik dan kiper terbaik. 

Dalam turnamen ini yang meraih Juara pada kategori U12  yaitu :
Juara 1 SSB GBC Batam.
Juara 2 SSB Karya Muda (Tanjungpinang).
Juara 3 SSB Bintan Nesia (Kijang)
Top Score Musa Alfredo dari SSB GBC Batam.
Pemain terbaik M. Irsyan dari SSB Karya Muda.
Kiper Terbaik Raditya Pratama dari SSB Wira Pratama. 

Untuk kategori U14 yaitu :
Juara 1 SSB Wira Pratama Junior (Tanjungpinang).
Juara 2 SSB Bina Patra (Tanjung Uban)
Juara 3 SSB Boca Junior (Kawal Bintan).
Top Score Ridho Hidayatullah dari SSB Karya Muda.
Pemain Terbaik Mardi dari SSB Wira Pratama Junior.
Kiper terbaik Sultan dari SSB Karya Muda. 

Turut hadir dalam acara penutupan, Kadispora Kepri yang diwakili Kabid Pembudayaan olah raga ibu Eka Febryanti, Askot PSSI Tanjungpinang yang diwakili Exco Agus Subagyo, Askab PSSI Bintan diwakili Sekretaris 1 Huzaifah, serta Kabalak Korem 033/WP, di antaranya Danden Bekang Letkol Cba Lendra Karsito Rettob, Dandenhub Mayor Chb Efori Waruwu, Dandenpal Mayor Cpl Bernard Harefa serta para Official Team yang hadir.

Sumber: Penrem 033/WP
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.