Babinsa Koramil 0204-01/Sgl Ajak Warga Purwodadi Cegah Aksi Pencurian


MedanEkspress | Sunggal - Akhir-akhir ini, kasus pencurian kian marak terjadi di Dusun XII Kampung Pancasila dan sejumlah dusun lainnya di Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. 

Kondisi ini tidak saja meresahkan warga, Babinsa Koramil 0204-01/Sunggal, Koptu M Harif juga demikian.

Karenanya, Minggu (23/7/2023) pagi, Koptu M Harif menggelar kegiatan Minggu Harmonis, yakni mengajak sejumlah tokoh masyarakat untuk bertemu dan berdiskusi. 

"Tadi kita bertemu untuk menyatukan langkah guna antisipasi. Salah satu poinnya, yakni mengaktifkan kembali Poskamling dan ronda malam di setiap dusun," jelas Koptu M Harif.

Dengan cara ini, Koptu M Harif berharap warga bisa konsisten menjalankan amanah bersama ini, karena manfaatnya juga untuk kepentingan bersama.

Selain itu, Koptu M Harif juga memastikan dirinya maupun satuannya (Koramil 0204-01/Sgl) akan memberikan dukungan. 

"Kita sebagai TNI akan selalu hadir di tengah kesulitan rakyat dan akan memberikan solusi. Karena hal ini sudah merupakan perintah langsung dari pimpinan TNI AD, yakni Kasad, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman," ungkap Koptu M Harif.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.