Danrem 023/KS Ajak Prajurit Olah Raga dengan Senang dan Gembira


MedanEkspress | Sibolga - Disela kesibukan sebagai orang nomor satu jajaran Korem Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengajak seluruh Prajurit melaksanakan Olahraga Jalan Santai sejauh 5 km dengan Start dari Denhub Rem 023/KS Jl. Kapten M.Sitorus No.1 Sibolga, Selasa (25/07/2023).

Olahraga bersama ini diikuti seluruh Pejabat Utama Korem 023/KS dan Prajurit serta Dinas Jabatan yang berada di wilayah Korem, disela kegiatan Danrem mengatakan laksanakan olahraga dengan senang dan gembira, tapi juga harus kita sesuaikan dengan kondisi fisik, usia dan kemampuan kita masing-masing.
 

"Sebagai Prajurit kita harus mempunyai fisik yang prima, sehat dan bugar, sesibuk apapun pekerjaan kita sempatkan waktu untuk berolahraga setiap hari," ucap Danrem.

Danrem juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS dengan olahraga bersama ini cara kita untuk memupuk jiwa korsa yang positif  diantara prajurit untuk melaksanakan tugas ke depan yang semakin dinamis. 
 

Semangat  membara ditunjukkan oleh seluruh prajurit Petarung Korem 023/KS dalam mengikuti kegiatan jalan santai ini, ditandai dengan derap langkah yang serentak dan diiringi dengan menyanyikan lagu-lagu kebanggaan Korps dalam menempuh rute jalan santai.

Setelah seluruh personel tiba di garis finish, kemudian dilaksanakan senam pendinginan dan pelemasan dilanjutkan dengan ekstra pudding.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.