Great Job on Detecting and Reporting, KRI FKO-368 Terima Apresiasi dari MTF Commander Saat on Task


MedanEkspress | Lebanon - Kinerja luar biasa dalam deteksi dan pelaporan KRI Frans Kaisiepo (FKO)-368 dibawah Komando Dansatgas MTF TNI Konga XXVIII-N/ UNIFIL Letkol Laut (P) John David Nalasakti Sondakh, mendapat pengakuan dan apresiasi dari Head of Mission/ Force Commander Major General Aroldo Lazaro Saenz termasuk pelaporan aktivitas udara militer sehingga memberikan gambaran komprehensif dalam pengambilan keputusan penanganan insiden di perbatasan.

Kesuksesan tersebut mendasari MTF Commander, Rear Admiral Dirk Gartner berkebangsaan Jerman yang belum genap satu bulan menjabat untuk mengunjungi KRI Frans Kaisiepo-368 saat melaksanakan tugas patroli di Area of Maritime Operation MTF-UNIFIL guna menyampaikan apresiasi secara langsung.
 

“MTF Commander sangat terkesan dengan tampilan kapal, performa impresif prajurit dan berbagai capaian Satgas. Hal ini memberikan kebanggaan dan keyakinan kepada beliau dalam menuntaskan tugas kedepan sesuai mandat PBB,” terang Dansatgas dalam keterangan persnya, Sabtu (22/7/2023) kemarin. 

Pada kesempatan untuk memberikan pengarahan kepada Prajurit KRI FKO, MTF Commander menyampaikan terima kasih atas Picture Compilation yang telah dilaporkan sebagai kontribusi terbaik untuk pencapaian pilar pertama mandat dan juga atas berbagai upaya untuk suksesnya pilar kedua yakni Capacity Building. 
 

"Pencapaian KRI Frans Kaisiepo yang hingga hari ini genap 200 hari dalam misi PBB sangat mengagumkan. Hari ini saya menyaksikan secara langsung kemampuan kapal yang andal, prajurit yang profesional, open minded dan tangguh, serta performa impresif yang belum pernah saya saksikan sepanjang karir saya sebagai Perwira Angkatan Laut,” tegas MTF Commander

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.