Korem 023/KS Tenis Lapangan Bersama Sibolga Tenis Club dan Perbankan


MedanEkspress | Sibolga - Untuk meningkatkan silahturahmi dan menjaga kebugaran tubuh, Korem 023/KS melaksanakan Tenis Lapangan bersama STC (Sibolga Tenis Club') dan Perbankan Sibolga bertempat di Lapangan Tenis Makorem 023/KS Sibolga, Jumat (28/07/2023).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengatakan olahraga bersama seperti Tenis lapangan ini memiliki banyak manfaat karena selain membuat tubuh kita menjadi sehat dan bugar, dapat bersilaturahmi dengan para pemain yang berasal dari berbagai kalangan khususnya para pecinta tenis.
 

Selain itu juga menjadi satu wahana untuk membangun dan memelihara komunikasi yang harmonis dan positif, dalam rangka meningkatkan sinergitas kebersamaan, persaudaraan, kekeluargaan, sehingga tercipta ikatan emosional yang kokoh dan kuat di antara instansi.

Lebih lanjut Lulusan Akmil 1996 ini juga menyampaikan tenis eksibisi ini tidak hanya diikuti kalangan militer saja, tetapi juga dari perbankan dan aparatur pemerintahan dan komunitas lainnya yang ada di kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah."ucap Danrem".
 

Tampak hadir dalam kegiatan tenis bersama antara lain Danrem 023/KS, Kasrem, Dandim 0211/TT, para Kasi Korem, para Dansatdisjan Rem 023/KS, Kepala Bank Indonesia, BRI, BNI, Mandiri, Bank Sumut, Bank Mega, Danamon, Sinar Mas, BSI, BTN dan Kepala Bank BTPN. 

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.