Pacu Motivasi Semangat Belajar Anak, Satgas Yonif 125/SMB Bagikan Alat Tulis


MedanEkspress | Mappi - Untuk memotivasi semangat belajar anak-anak di daerah penugasan, Pos Bade Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA membagikan perlengkapan sekolah berupa alat tulis kepada anak-anak di Kampung Bade, Distrik Edera Kabupaten Mappi, Papua Selatan, Senin (28/08/2023).

Hal tersebut disampaikan Danpos Bade, Kapten Inf Samson R Marbun., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Mappi, Selasa (29/08/2023).
 

Danpos mengungkapkan kegiatan yang digelar Pos nya itu merupakan upaya membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak usia sekolah untuk lebih rajin dan giat belajar menuntut ilmu demi meraih cita-cita dan masa depan yang lebih baik lagi.
 

“Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat membantu mengatasi keterbatasan buku dan alat tulis untuk belajar di sekolah yang menjadi salah satu kendala bagi anak-anak disini,” ucap Danpos.

Sumber: Pensatgas Yonif 125/Smb
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label