Panglima TNI: Pererat Kerja Sama Indonesia-Malaysia untuk Jadi Militer Kelas Dunia


MedanEkspress | Jakarta - “Hubungan TNI dan Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) saat ini sudah berjalan baik dengan sangat erat serta terus berkembang. Ke depan kedua Angkatan Bersenjata saling berkomitmen untuk terus meningkatkan hubungan persahabatan sebagai saudara serumpun”.

Demikian disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., pada saat menerima kunjungan kehormatan (Courtesy Call) Panglima Tentera Udara Diraja (PTUD) Malaysia Jeneral Tan Sri Dato' Sri Mohd Asghar Khan Bin Griman Khan, bertempat di ruang tamu Panglima TNI, Mabes TNI Cilangkap, Senin (21/8/2023). 
 

Pada pertemuan tersebut Panglima TNI menyampaikan, hubungan Angkatan Bersenjata Indonesia dengan Malaysia sudah berjalan dengan baik dan terus berkembang, terbukti dari keikutsertaan TNI dalam Latgabma Malindo Darsasa 11AB/2023 dan mengirimkan Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI AU pada pameran LIMA di Langkawi, Malaysia.

Untuk Informasi, Latgabma Malindo Darsasa telah dilaksanakan pada Maret 2023 di Kuantan dengan mengirimkan 150 personel juga keikutsertaan Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI AU dengan enam pesawat KT-1B Woong Bee pada pameran Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition 2023 (LIMA ’23) pada Mei 2023 yang sukses menyuguhkan sebelas manuver udara berkelas dunia.
 

Panglima TUDM didampingi oleh Brigadier General Norazrin bin Shamsudin TUDM, Subang Air Base Commander dan Atase Udara RI di Kuala Lumpur Kolonel Pnb Yudha Irawan.

Sumber: Puspen TNI
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.