Putri Personil Kodim 0306/50 Kota Raih 4 Medali Emas O2SN Tingkat Sumbar


MedanEkspress | Payakumbuh -- Prestasi gemilang berhasil diraih putri tercinta Serda Adendi (anggota Kodim 0306/50 Kota) dan Eis Yuliati Ningsih pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2023 tingkat Sumatera Barat (Sumbar) di Padang. 

Dia adalah Dwi Intan Febrianti. Dirinya berhasil memboyong empat medali emas padang ajang O2SN tingkat Sumbar tersebut. Dengan begitu, pelajar SMAN 1 Payakumbuh itu berhak mewakili Sumbar pada ajang O2SN tingkat nasional. 

Pada ajang O2SN tingkat Sumbar 2023, Dwi Intan Febrianti yang merupakan pelajar kelas XII MIPA 8 SMAN 1 Payakumbuh berhasil meraih medali terbanyak diantara para pesaingnya pada cabang renang. 

Keberhasilan Dwi Intan Febrianti tersebut mendapat apresiasi dari Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha. Dia berharap, Dwi Intan dapat berprestasi pada ajang 02SN tingkat nasional. 

"Luar biasa. Apalagi Dwi Intan Febrianti berhasil meraih 4 medali emas. Nanti akan kita berikan reward untuk Dwin Intan yang merupakan putri tercinta dari Serda Adendi ini," tuturnya. 

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Payakumbuh, Bok Erwin Satriadi mengapresiasi keberhasilan Dwi Intan Febrianti yang telah berhasil meraih prestasi membanggakan pada ajang O2SN tingkat provinsi. Menurutnya, prestasi tersebut merupakan salah satu hadiah terindah untuk SMAN 1 Payakumbuh. 

"Alhamdulillah, saya selaku kepala sekolah sangat merasa bangga dan terharu. Ini merupakan hadiah yang tak terhingga buat kami keluarga besar SMN 1 Payakumbuh," katanya. 

Apalagi katanya, Dwi Intan berhasil meraih empat medali emas dan merupakan yang terbanyak diantara para pesaingnya pada cabor renang. Ia berharap prestasi membanggakan yang diraih Dwi Intan diikuti oleh pelajar-pelajar SMAN 1 lainnya. 

"Kita berharap nanti banyak bermunculan Dwi yang lain, yang bisa membanggakan orang tua dan khususnya SMAN 1 Payakumbuh yang tercinta," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0306/50 Kota 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.