Demi Rakyat, Kapten Inf IS Tarigan Rela Tinggalkan Keluarga Bantu Operator Excavator Buka Jalan Baru TMMD 118 di Dairi


MedanEkspress | Dairi - TNI Lahir dari rahim rakyat dan harus peduli dengan rakyat. Mengatasi kesulitan rakyat memang sudah pekerjaan rutin bagi personel TNI AD. Dialah Kapten Inf IS Tarigan.

Perwira pertama (Pama) kualifikasi infantri tersebut rela meninggalkan keluarga demi mensejahterakan masyarakat di wilayah binaannya .

Tentara yang pernah bertugas di Ambon tersebut benar-benar peduli dengan masyarakat sehingga dirinya rela memilih wilayah Koramil 04/Tigalingga dijadikan lokasi TMMD 118 Tahun 2023 Kodim 0206/Dairi, Korem 023/KS, Kodam I/Bukit Barisan.
 

Meskipun tentara yang akrab dengan para wartawan dan masyarakat ini telah pindah tugas sebagai Danramil 01/Sumbul jajaran Kodim 0206/Dairi, namun dirinya masih mencintai masyarakat di wilayah Desa Sungai Raya, Kec Siempat Nempu Hulu, Dairi.

Salut dan bangga bagi perwira yang pengalaman menangani kerusuhan di Ambon dahulu ini.Para warga masyarakat banyak yang bangga dan senang melihat Kapten Inf I.S Tarigan yang juga keluarga besar TNI AD ini .

Ironinya,disaat kunjungan Tim Wasev TMMD 118 Mabesad dipimpin Kolonel Inf Iwan Budiharso dan rombongan ke lokasi sasaran fisik pembukaan jalan baru sepanjang 7500 meter dengan lebar 5 meter.
 

Dari atas excavator yang dinahkodai operator Siregar yang sedang membuka jalan, Danramil 01/Sumbul tersebut memberi hormat kepada Tim Wasev yang datang meninjau ke lokasi.

Seharian membelah perbukitan di bawah kaki Bukit Barisan bersama operator dan personel Satgas lainnya, Perwira ramah kepada siapapun tersebut tetap semangat bekerja demi mensejahterakan masyarakat lewat pembukaan jalan baru.

Sumber: Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.