Dukung Tim Kebanggaan, Dandim 0204/DS Bersama Forkopimda Saksikan Liga 2 PSSI Antara PSDS vs Sriwijaya FC


MedanEkspress | Lubuk Pakam - Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, bersama unsur Forkopimda turut menyaksikan laga sepakbola Liga 2 PSSI zona 1 antara PSDS vs Sriwijaya FC di Stadion Baharuddin Siregar Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (25/9/2023) sore.

Kehadiran Dandim bersama unsur Forkopimda di laga ini sebagai wujud dukungan terhadap PSDS yang berjuluk Traktor Kuning itu, di samping untuk monitoring langsung pengamanan jalannya pertandingan. 

Di sela pertandingan, Letkol Yoga berharap tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Deliserdang ini bisa tampil maksimal dengan hasil memuaskan.
 

"Mudah-mudahan PSDS bisa menuntaskan laga di Liga 2 PSSI ini, dan bisa naik kelas ke Liga 1," ucap Pamen TNI AD abituren Akmil 2003 itu.

Pertandingan yang berlangsung seru dan disaksikan kurang lebih 2.000 orang itu, berakhir sama kuat dengan skor 2-2. 

Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan yang turut menyaksikan laga, mengaku cukup puas dengan penampilan tim Traktor Kuning. 

Namun begitu, H Ashari Tambunan tetap berharap performa dan kerja sama serta kekompakan tim bisa lebih ditingkatkan lagi di masa berikutnya.
 

"Saya yakin, seluruh masyarakat Deliserdang pasti ingin tim kesayangannya ini mencapai hasil gemilang di Liga 2 ini, sehingga bisa naik ke Liga 1," ucapnya. 

Dalam laga yang dikawal 200 lebih personil gabungan TNI-Polri dan perangkat pemerintah itu, juga hadir sejumlah pejabat penting di wilayah Deliserdang. 

Di antaranya, Wakil Bupati, HM Ali Yusuf Siregar, Kapolresta DS, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, dan jajaran, anggota DPRD (Bayu Sumantri Agung, OK Arwindo, dan Bongotan Siburian), Ketua KONI DS, Khairullah Siregar, SPdi, Sekjen Askab PSSI DS, Darma Sucipto, para pimpinan OPD dan Camat se Pemkab DS, serta para tokoh masyarakat pecinta sepakbola.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.