Gandeng BNNP Sumut, Satgas TMMD 118 Kodim 0201/Mdn Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba


MedanEkspress | Marelan - Satgas TMMD ke-118 Kodim 0201/Medan menggelar kegiatan penyuluhan bahaya narkoba kepada warga Kelurahan Paya Pasir di Kantor Lurah Paya Pasir, Kec. Medan Marelan, Senin 25 September 2023.

Kegiatan penyuluhan menghadiri pemateri dari BNN Provinsi Sumut, Sdr. Heryo. 

Dalam kegiatan non-fisik TMMD ke-118 Kodim 0201/Mdn ini, penyuluhan kepada masyarakat ini diharapkan mampu mencegah dan menangkal tentang bahaya narkoba dan jenis obat terlarang di lingkungan lokasi sasaran TMMD.

Kegiatan ini juga bertujuan dalam menumbuhkembangkan kepedulian, perhatian dan displin bagi anak-anak untuk menghindari narkoba.

Di samping itu, sasaran yang diharapkan dari penyuluhan ini juga bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga masyarakat sekitar terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan diikuti 50 warga Marelan, dan dihadiri Kaur Bakti mewakili Pasi Ter Kodim 0201/ Medan, dan Seklur Kelurahan Paya Pasir, Kec. Medan Marelan Mewakili Camat Medan Marelan dan Babinsa Koramil 10/MM.

Sumber: Kodim 0201/Mdn
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.