Kepala Sekolah SDN 2 Sumberejo: Terimakasih Panglima TNI Kami akan Merawatnya


MedanEkspress | Situbondo - Dengan sarana prasarana yang baik, yang standar dan mungkin justru lebih bagus ini, saya harapkan para putra-putri yang belajar di sini mencapai prestasi yang bisa bersaing dengan sekolah-sekolah yang lain.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. saat memberikan sambutan pada acara pemotongan pita renovasi SD Negeri 2 Sumberejo, Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (10/9/2023)

Panglima TNI menambahkan bahwa renovasi ini merupakan sarana saja, namun demikian kembali kepada bapak, ibu guru dan para murid untuk meningkatkan profesionalisme dalam belajar.
 

"Saya harapkan Kepala Sekolah dan seluruh guru serta murid semuanya dapat menjaga apa yang telah dipersembahkan, dan mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masa depan bagi putra-putri kita dalam menempuh ilmu," harap Laksamana TNI Yudo Margono.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 2 Sumberejo Asmiato, S.Pd. mengungkapkan rasa bahagianya telah mendapatkan bantuan berupa perbaikan dan pemberian sarana pendukung pendidikan. 
 

"Atas nama bapak ibu komite sekolah, warga masyarakat, wali murid SD Negeri 2 Sumberejo Banyuputih menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga," ucap Asmiato.

"Kami akan berusaha menjaga, merawat apa yang telah diberikan, apa yang telah diperbaiki semampu kami," tegas Kepala Sekolah SD Negeri 2 Sumberejo.
 

Adapun renovasi berupa perbaikan fisik ruang kantor kepala sekolah, ruang kelas, WC, pemagaran sekolah dan juga pemasangan tandon air.

Bakti sosial renovasi SD Negeri Sumberejo merupakan kolaborasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan personel US INDOPACOM ( United States Indo-Pasific Command) melalui program Engineering Civic Action Program (ENCAP) pada gelaran Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) Tahun 2023.
 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf tiga matra, Dankodiklat TNI, Komandan Jenderal 8th Theatre Sustainment Command US Army Pacific MG Jered Helwig dan pejabat utama TNI.

Sumber: Puspen TNI
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.