Ketua Komisi I DPR RI Apresiasi Turnamen Sepak Bola U-15 Dandim 0204/DS Cup 2023


MedanEkspress | Lubuk Pakam - Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid memberi apresiasi atas pelaksanaan turnamen sepak bola U-15 Dandim 0204/DS Cup 2023 dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI. 

"Turnamen ini ada salah satu kegiatan TNI selain perang yang membantu masyarakat. Karenanya, kita mengapresiasi betul kegiatannya yang telah melibatkan anak-anak usia 15 tahun ke bawah," ucap Meutya Hafid di sela acara penutupan turnamen di Lapangan Makodim Deliserdang Jl Galang Km 2, Tj Garbus I, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (29/9/2023).

Selain apresiasi, Meutya Hafid juga memuji masukan dari Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, untuk mengakomodir daftar masuk TNI melalui jalur prestasi, salah satunya sepak bola. 
 

"Tadi bapak Dandim menyampaikan saran dari adik-adik peserta turnamen ini, agar ke depannya lebih diperhatikan jalur prestasi untuk masuk menjadi TNI, dan ini akan saya bawa dalam rapat di Komisi I bahwa ada jalur-jalur khusus yang lahir di bidang olah raga," ungkapnya. 

Sebelumnya, Dandim 0204/DS yang menutup secara resmi turnamen menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara, official, pelatih dan tim peserta karena even ini bisa berlangsung aman, lancar dan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.
 

"Turnamen ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar Kodim 0204/Deliserdang dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI tahun 2023, dan dari turnamen ini kita berharap bisa menjaring bibit sepak bola berbakat yang akan kembali menumbuhkan kejayaan sepak bola Sumatera Utara khususnya Kabupaten Deliserdang," ucap Letkol Yoga.

Tampil sebagai juara pertama turnamen ini adalah Macan Kotasan dengan membawa pulang uang pembinaan Rp5 juta, tropi dan medali. 
 

Disusul PS Garuda sebagai Runner Up dengan uang pembinaan Rp3 juta, dan juara ketiga serta keempat masing-masing Koni Beringin (Rp2 juta) dan PS Suka Jadi (Rp1 juta). Kesemuanya juga memperoleh tropi dan medali. 

Seremoni penutupan turnamen ini turut dimeriahkan dengan laga eksebisi antara Polresta Deliserdang vs Polresta Sergai yang di dalam masing-masing tim bermaterikan pemain dari unsur Forkopimda di samping dari anggota Polri. 
 

Tampak hadir di acara, antara lain Bupati DS dan Bupati Sergai (keduanya diwakili), Kapolresta DS, Kapolresta Sergai, Ketua DPRD Sergai, Kajari Sergai diwakili Kasi Intel, Danyonif Mekanis 121/MK, serta Kasdim 0204/DS beserta para Danramil dan Perwira Staf. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.