Dandim 0204/DS Sambut Kunker Danrem 022/PT Beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PD I/BB


MedanEkspress | Lubuk Pakam - Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0204/DS, Ny Tika Yoga Febrianto menyambut kedatangan Danrem 022/PT, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, SSos, MSi,  MHan, beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PD I/BB, Ny Ester Agustatius Sitepu di Makodim Deliserdang, Jl Galang Km 2, Lubuk Pakam, Senin (23/10/2023).

Kedatangan Danrem beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja untuk menyapa Prajurit dan PNS termasuk memberi arahan terkait Netralitas TNI pada Pemilu 2024. 
 

Diawali dengan acara penyambutan kalungan bunga dan tarian persembahan, Danrem kemudian menuju ruang transit lanjut ke Aula Pandawa Sakti untuk memberikan pengarahan. 

Mengawali arahannya, Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Kodim 0204/DS atas sambutannya ramah dan hangat.

Danrem juga berpesan agar menjaga dan mendidik anak-anak dengan baik. "Bercita cita dan bermimpilah sesuai dengan kemampuan dan jangan bermimpi di luar kemampuan kita," pesannya.
 

Pamen TNI AD abituren Akmil 1997 ini juga mengingatkan seluruh personil Kodim 0204/DS beserta jajarannya untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa. 

"Cara kita bersyukur dengan menjaga hubungan baik dan harmonis di dalam rumah tangga, menjaga kesehatan, dan senantiasa menebar kebaikan di sekitar," ungkapnya.

Terkait Netralitas TNI, Kolonel Agustatius Sitepu menegaskan bahwa sudah ada panduan yang menjadi rambu-rambu bagi Prajurit dan PNS TNI. 
 

"Saya tegaskan kembali, personil TNI dilarang untuk memberikan dukungan kepada peserta calon atau partai politik dalam bentuk apapun," ucapnya mengingatkan. 

Dalam pengarahan ini, Kolonel Agustatius Sitepu juga memberi kesempatan kepada personil untuk bertanya atau menyampaikan saran buat kebaikan dan kemajuan organisasi TNI AD khususnya di lingkup Kodim 0204/Deliserdang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian pesan dan kesan, serta penyerahan bantuan Danrem kepada personil yang sakit menahun, maupun kepada anak Stunting, anak berprestasi dan warakawuri Kodim 0204/DS.
 

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Dandim 0204/DS kepada Danrem 022/PT, serta foto bersama. 

Hadir mendampingi Danrem, di antaranya Kasi Intel, Letkol Cpl Bomen Situmorang, Kasiter, Mayor Inf Fahroel Muhadi, Kapenrem, Mayor Inf SH Tanjung, serta Dantim Intel, Kapten Inf Ongku Siregar.

Sedangkan Dandim 0204/DS didampingi Kasdim, Mayor Czi TM Panjaitan, SH, para Perwira Staf, para Danramil, serta Dansub Denpom I/1-3 Lubuk Pakam, Lettu Cpm Alfondo P Siahaan.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.