Kolaborasi Tahtan Outbound & Edu Centre Bersama Coffee Anak Alam Gelar Live Akustik dengan Sensasi Berbeda


MedanEkspress | Patumbak – Tahtan Outbound & Edu Centre bersama Coffee Anak Alam berkolaborasi dalam acara Live Akustik di lokasi Tahtan Outbound & Edu Centre, Simpang Afdeling Vlll, Jl Pertahanan Ujung No.1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (28/10/2023) malam. 

Acara ini menjadi pengalaman yang luar biasa, dimana peserta dapat menikmati kombinasi keindahan musik akustik dengan suasana alam yang menenangkan di Tahtan Outbound & Edu Centre. 

Kolaborasi ini merupakan wujud sinergi antara Bapak Budi Lesmono pemilik Tahtan Outbound & Edu Centre, dan Bapak Joko Susilo pengelola Coffee Anak Alam, dalam membawa hiburan berkualitas tinggi ke komunitas lokal.

Bapak Budi Lesmono mengatakan, pihaknya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Coffee Anak Alam untuk menghadirkan acara musik live ini. 

Tahtan Outbound & Edu Centre selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengunjung kami, dan ini adalah salah satu langkah kami dalam mewujudkannya.”

Sementara itu, Bapak Joko Susilo menambahkan, “Kami percaya bahwa musik memiliki kekuatan untuk menyatukan orang, dan kami berharap acara ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Kami tidak sabar untuk berbagi musik kami dengan para tamu di Tahtan Outbound & Edu Centre.”

Acara tersebut sangat dinikmati oleh pengunjung dan warga setempat untuk menikmati dan merasakan harmoni musik akustik di alam terbuka yang indah.

Salah seorang pengunjung Pak Roy (50) menyampaikan harapannya, “Semoga acara ini rutin dilaksanakan agar kami penikmat kopi dan music dapat terhibur dan bisa ikut juga menyumbangkan suara dan bernyanyi dengan iringan akustik,” tutupnya.

Tahtan Outbound & Edu Centre adalah tempat rekreasi alam terbuka yang menyediakan berbagai kegiatan petualangan dan pembelajaran. Terletak di lingkungan yang indah, Tahtan Outbound & Edu Centre menyediakan pengalaman yang berkesan bagi pengunjung.

Dan Coffee Anak Alam adalah adalah kafe dengan nuansa alam yang menawarkan kopi berkualitas tinggi dan hiburan musik live. Mereka berkomitmen untuk menciptakan tempat yang nyaman bagi pecinta kopi dan musik.

Sumber: Redaksi MEC 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.