Satgas TMMD dan Warga Tetap Berpacu Meski di Hari Libur


MedanEkspress  | Marelan - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0201/Medan berangsur-angsur terus berjalan. Meski hari merah, Prajurit TNI bersama masyarakat tetap melaksanakan pengerjaan pemasangan bronjong kawat, Minggu (08/10/2023).

Lokasi pemasangan bronjong kawat di Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan ini, tidak ada bedanya dengan suasana para pelancong yang lagi menikmati hari libur. Sebab masyarakat bersama personil Satgas TMMD merasakan di lokasi kerja dengan nuansa kekeluargaan yang begitu nyata.

Bercanda serta tertawa para prajurit dan warga, sembari bekerja menghilangkan rasa lelah. "Kami tinggalkan keluarga melaksanakan tugas TMMD, ternyata warga yang membantu pemasangan Bronjong kawat pun sudah menganggap kami jadi keluarga," ungkap Serka Momon.

"Hal tersebutlah yang membuat saya dan prajurit lainnya bersemangat 45, kami tumbuhkan rasa persaudaraan, saling bercanda, untuk membuang lelah", tutup Momon.

Adapun kegiatan yang dilakukan di TMMD ini meliputi pemasangan bronjong kawat sepanjang 300 meter dengan sembilan tingkat yang saat ini progresnya telah mencapai 50 persen.

Sumber: Kodim 0201/Mdn
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label