Cegah Kerusakan Alam, Babinsa dan Warga Paya Lobang Gelar Gotong Royong


MedanEkspress | Tebing Syahbandar - Jika kita menjaga alam sekitar, maka alam juga akan memberikan balasan berupa lingkungan yang aman, nyaman dan asri. 

Karenanya, dengan merawat alam di sekitar, manusia tidak akan mendapat dampak negatif dari kerusakan alam tersebut.

Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 0204-24/Tebingtinggi Syahbandar, Serda Suhadi di sela kegiatan gotong royong Jumat Bersih bersama warga Desa Paya Lobang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (3/11/2023).

Dalam kegiatan itu, Serda Suhadi bersama warga melakukan pembersihan kiri-kanan badan jalan desa dari sampah dan rumput liar.
 

"Kalau badan jalan ini rutin dibersihkan, tentunya akan lebih enak dipandang mata serta kita yang melewatinya pun akan merasa lebih aman dan nyaman," ucap Serda Suhadi.

Gotong royong Jumat Bersih seperti ini, diakui Serda Suhadi merupakan salah satu sarana bagi Babinsa seperti dirinya dalam membangun kebersamaan dengan warga desa binaan, sehingga tidak saja tercipta kekompakan di antara sesama warga, tetapi menjadikan Kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat di setiap saat.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label