Danrem 023/KS Apresiasi Aquabike Jetski World Championship 2023 Sukses & Aman


MedanEkspress | Balige - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim yang juga sebagai Dansatgaspamwil Pengamanan Perhelatan Internasional Aquabike Jetsky World yang di gelar di kawasan Danau Toba Sumatera Utara mengapresiasi TNI, Polri dan Masyrakat atas suksesnya pengamanan.
 

Danrem mengatakan, Minggu 26 November 2023 adalah puncak event internasional Aquabike Jetski World Championship 2033 di Kota Balige, Kabupaten Toba. Momen ini telah terselenggara dengan sukses dengan disaksikan ribuan penonton.
 

"Sebagai Dansatgas pengamanan, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI/Polri serta masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga perhelatan akbar bertaraf internasional ini berjalan sukses dan aman," ucap Danrem.
 

Keberhasilan event ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, sehingga dapat dibuktikan kepada dunia bahwa masyarakat Indonesia khususnya kawasan Danau Toba ramah dan sangat menghormati wisatawan baik lokal maupun internasional.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label