Antisipasi Kerawanan, Babinsa Koramil 0204-20/TK Ikut PAM Nataru di Hill Park Sibolangit

Apel pengecekan personil gabungan TNI-Polri dan Pemerintahan yang melakukan PAM Nataru di Pos Hill Park Sibolangit.

MedanEkspress | Sibolangit - Babinsa Koramil 0204-20/Talun Kenas yang dipimpin Sertu Suparmin ikut melakukan PAM Nataru (Natal dan Tahun Baru) di Pos Hill Park Sibolangit, Kabupaten Deliserdang. 

Kehadiran Sertu Suparmin bersama Sertu Sugiarto untuk bergabung bersama anggota Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Dinas PU, BPBD dan perangkat Kecamatan Sibolangit dalam kegiatan Operasi Lilin Toba 2023-2024 di area sekitar Hill Park Sibolangit.

Danramil 0204-20/Talun Kenas, Kapten Inf H Sihombing dari tempat terpisah menjelaskan, pelibatan Babinsa dalam kegiatan Operasi Lilin Toba tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar Sibolangit.

"Menjelang malam pergantian tahun ini, arus orang dan kendaraan di wilayah Hill Park Sibolangit meningkat, dan ini perlu pengamanan, sehingga kita dari Koramil 0204-20/Talun Kenas perlu menurunkan personil untuk bergabung dengan aparat lainnya melakukan penjagaan untuk mengantisipasi berbagai kerawanan," jelas Kapten Inf H Sihombing.
 
Apel pengecekan personil gabungan TNI-Polri dan Pemerintahan yang melakukan PAM Nataru di Pos Hill Park Sibolangit.

Hal senada disampaikan Padal Pospam dan Pos Hill Park Sibolangit, Ipda Edison Sembiring. 

Menurutnya, gabungan TNI-Polri dan Pemerintah dalam pengamanan Nataru menjadi vital, karena hal tersebut berkaitan dengan kenyamanan warga masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun di daerah wisata Sibolangit.

"Ada sebanyak 26 orang gabungan TNI-Polri dan Pemerintah yang bersiaga di Pos Hill Park Sibolangit ini. Semoga malam pergantian tahun di daerah sekitar Sibolangit, khusunya kawasan Hill Park akan aman, nyaman dan tertib," harapnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.