Benahi Jalan Desa di Sei Bamban, Serka Feri Safri Ikut Bergotongroyong


MedanEkspress  | Sei Bamban - Untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengguna jalan, Babinsa Koramil 0204-10/Sei Rampah, Serka Feri Safri ikut membantu warga yang sedang bergotong royong membenahi jalan di Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (1/12/2023). 

Kehadiran Serka Feri Safri yang tak diduga-duga itu, karuan saja membuat warga menjadi tambah semangat. Apalagi sosok Serka Feri Safri bagi warga setempat, sudah tidak asing. Karena Babinsa di desa tersebut kerap mengulurkan tangan kepada warga yang membutuhkan bantuan. 

"Terima kasih kepada Babinsa Serka Feri Safri yang sudah ikut membantu tanpa kami minta. Ini tidak hanya membuat kami senang dan bangga, tapi juga menjadi bukti kalau TNI itu peduli kepada rakyat di sekitarnya," ucap seorang warga yang ikut gotong royong Jumat Bersih itu. 

Serka Feri Safri pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga kepada institusi TNI. Menurutnya, apa yang dilakukannya adalah bentuk tanggung jawab dan kepedulian kepada lingkungan di sekitar.

"Sebenarnya sayalah yang harus berterimakasih kepada warga yang sudah berinisiatif membenahi jalan desa yang berlubang ini agar lebih enak dan nyaman dilalui oleh para pengguna jalan," jelasnya.
 

Oleh karena itu, Serka Feri Safri sangat berharap kepada seluruh warga di Desa Suka Damai ini untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam mengatasi setiap persoalan yang ada di antaranya. 

Seperti gotong royong membenahi jalan desa yang berlubang ini. Hal ini membuktikan tngkat kesadaran warga yang sudah tinggi terhadap kondisi lingkungan di sekitarnya. 

"Karenanya, saya sangat mengapresiasi kepedulian warga dalam menjaga kondisi lingkungan di sekitarnya," ungkap Serka Feri Safri. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.