Berkunjung ke Palangka Raya, Wamenhan M Herindra Tinjau Lokasi Food Estate


MedanEkspress | Palangka Raya - Wakil Menteri Pertahanan M. Herindra melakukan kunjungan kerja ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (11/12/2023). 

Dalam kunjungan kerja tersebut Wamenhan M. Herindra mendampingi Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman meninjau lokasi food estate di Palangka Raya, diantaranya lahan jagung di Desa Tewai Baru, Gunung Mas dan lahan padi di Desa Pantik, Kecamatan Pandih Batu.  
 

Peninjauan ini bertujuan untuk mengamati perkembangan proses pembangunan food estate sebagai salah satu langkah strategis dalam memperkuat ketahanan pangan nasional. 
 

Program food estate ini juga merupakan langkah nyata dari komitmen pemerintah dalam meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan para petani di Indonesia, khususnya bagi petani lokal di wilayah Palangka Raya, Kalimantan Tengah. 

Sumber: Biro Humas Setjen Kemhan 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label