Cegah Narkoba, Serda Asep Bekali Siswa MAS Al Washliyah Batang Terap Perbaungan

Serda Asep Ahmad memberikan pembekalan bahaya narkoba kepada siswa MAS Al Washliyah Batang Terap, Perbaungan.

MedanEkspress | Perbaungan - Serda Asep Ahmad, Babinsa Koramil 0204-07/Perbaungan, memberikan pembekalan bahaya narkoba di MAS Al Washliyah Batang Terap, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (20/12/2023).

Pembekalan ini merupakan program serbuan teritorial Rabu Bersinar yang dilakukan Serda Asep kepada warga masyarakat di desa binaanya.

Di samping itu, kegiatan dalam bentuk komsos ini juga sebagai wujud kepedulian TNI melalui Satuan Teritorial terdepan (Koramil) atas keselamatan generasi muda dari bahaya narkoba. 

"Narkoba sudah ditetapkan menjadi musuh negara. Jika terlibat, baik memakai atau mengedarkannya, maka kalian telah memilih menjadi musuh negara dari pada menjadi pembela dan pelindung bangsanya," urai Serda Asep. 

"Oleh karena itu, segeralah bertaubat jika sudah terlibat. Bagi yang belum, bentengi diri dengan ilmu agama. Karena dengan agama, kita dibuat terarah dan tidak akan tersesat jalan," tambahnya. 

Dalam kegiatan komsos Rabu Bersinar ini, para siswa juga diberikan kesempatan untuk bertanya tentang segala hal mengenai narkoba, serta langkah-langkah yang dilakukan aparat negara dalam memberantasnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label