Dandim 0204/DS Pantau PAM Malam Natal 2023 di Lubukpakam

Dandim 0204/DS bersama Bupati dan Kapolresta meninjau langsung pengamanan misa malam Natal 2023 di salah satu gereja di Lubukpakam.

MedanEkspress | Lubukpakam - Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, turun langsung memantau pengamanan malam Natal 2023 di wilayah Kecamatan Lubukpakam sekitarnya, Minggu malam (24/12/2023).

Kegiatan yang ikut melibatkan unsur Forkopimda Deliserdang itu diawali meninjau sejumlah gereja yang melaksanakan ibadah misa malam Natal 2023.

Beberapa gereja yang menjadi fokus pengamatan, antara lain Gereja Katolik Gembala Yang Baik di Jl Siantar,  Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubukpakam, dan Gereja HKBP Resort Lubukpakam, Jl Tuangku Imam Bonjol, Kelurahan Lubukpakam III. 
 
Imbauan Bupati DS didampingi Dandim 0204/DS, Kapolresta untuk umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah misa malam Natal 2023 di Lubukpakam.

Di dua gereja ini, terpantau seluruh jemaat menjalankan ibadah dengan tenang dan khidmat berkat hadirnya personil gabungan TNI-Polri dan Pemerintahan yang melakukan pengamanan. 

Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar menegaskan, pengamanan malam Natal 2023 ini untuk memberi kenyamanan kepada umat Kristiani yang melakukan ibadah misa. 

"Terima kasih kepada seluruh personil pengamanan yang terlibat. Semoga kondisi yang aman ini menjadi implementasi dari Deliserdang yang rukun dalam kebhinekaan," ucapnya. 
 
Zoom meeting Bupati didampingi Dandim 0204/DS, Kapolresta dan unsur Forkopimda lainnya dengan Panglima TNI dan Kapolri.

Sekitar pukul 21.00 Wib, rombongan Forkopimda Deliserdang tiba di Pospam Nataru 2024 di Jl Tuanku Imam Bonjol, Lubukpakam untuk mengikuti zoom meeting dengan Panglima TNI dan Kapolri. 

Rangkaian kegiatan turut dihadiri Kapolresta DS, AKBP Raphael Shandy Priambodo, SIK, para staf ahli dan pimpinan OPD Pemkab DS, Danramil 0204-06/LP, Kapolsek LP, Sekcam Lubukpakam dan pihak terkait lainnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label