Gelar Komsos, Babinsa Koramil 07 Mapurujaya Imbau Jaga Kamtibmas


MedanEkspress | Timika - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Adolof dan Sertu Slamet laksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga binaan. 

Salah satu warga yang dikunjungi bernama Ibu Rita Papita, warga yang berlokasi di Kampung Ayuka, Distrik Mimika Timur Jauh, Selasa (12/12/2023).

Sertu Adolof mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan dan sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan berbagai pihak. Instansi dan Kamtibmas di wilayah Koramil 07/Mapurujaya.

Pada kesempatan itu, Sertu Adolof memberikan pesan, "semua warga agar saling menjaga Kamtibmas, jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.
 

Ibu Rita Papita selaku warga Kampung Ayuka merasa senang dan berterima kasih atas kehadiran Babinsa yang setiap saat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. 

“Kami ucapkan terimakasih dan senang atas kehadiran Babinsa yang selalu hadir bersama warga, Babinsa selalu hadir ditengah-tengah kami”, ucapnya dengan bangga.

Sumber: Kodim 1710/Mimika
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label