Jaga Imunitas Tubuh, Danrem 023/KS Ajak Prajurit Olah Raga Sepeda

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim bersama Prajurit melakukan Gowes sejauh 20 Km dari Makorem menuju GOR Pandan.

MedanEkspress | Sibolga - Di tengah kesibukan kerja yang begitu padat, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim menyempatkan olah raga sepeda santai (gowes) bersama Pejabat Utama (PJU) dan Prajurit, Jumat pagi (23/12/2023).

Sebelum melaksanakan sepeda santai, terlebih dahulu para personel melaksanakan pengecekan kesehatan dan dilanjutkan dengan pemanasan yang dipimpin oleh personel Jasrem.
 
Untuk menjaga Imunitas dan kebugaran tubuh, Danrem 023/KS mengajak Prajurit olah raga Gowes 

Adapun rute yang ditempuh, yakni start dari Makorem dan finis di GOR Pandan dengan melewati perkampungan masyarakat sejauh 20 Km.

Usai kegiatan olah raga, Danrem mengatakan kesehatan merupakan hal utama bagi kita semua. Sesibuk apapun dengan pekerjaan sempatkan diri untuk berolahraga. 
 
Olah raga Gowes Danrem 023/KS dan Prajurit juga bermaksud untuk menjaga hubungan antara Atasan dengan Bawahan tetap harmonis.

Selain mewujudkan hidup sehat dan menjaga imun tubuh, olahraga bisa menjadi wadah untuk menjalin silahturahmi dan menyapa masyarakat.

"Kesehatan adalah hal utama yang tidak boleh diabaikan. Karena kesehatanlah sebagai modal utama setiap prajurit dalam melaksanakan tugas. Untuk itu selalu jaga kesehatan dengan berolahraga secara rutin dan terprogram," pungkas Danrem.
 
Danrem 023/KS bersama Pj Bupati Tapteng saat tiba di GOR Pandan usai Gowes 20 Km dari Mokorem Sibolga.

Tiba di Gor Pandan, Danrem dan rombongan disambut Pj Bupati Tapanuli Tengah, Sekda dan para Staf Kabupaten Tapanuli Tengah.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label