Jalin Kebersamaan serta Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bersama Warga Binaan Kerja Bakti Pengecoran Jalan


MedanEkspress | Timika - Dalam rangka menjalin kebersamaan serta memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Tangkas Budiono dan Koptu Redemtus Riyanto melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan di Kelurahan Wania, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Sabtu (09/12/2023).

Diungkapkan Sertu Tangkas bahwa kerja bakti ini dimulai dengan pembuatan mal terlebih dahulu agar saat pengocaran hasilnya lebih rapi. 
 

Di samping itu kerja bakti ini merupakan sarana berinteraksi antara Babinsa dengan warga binaan sehingga terjalin kebersamaan guna memperkokoh Kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat.

“Kegiatan ini sebagai sarana dalam menjalin kebersamaan serta memperkokoh kemanunggalan antara TNI dan Rakyat di wilayah binaan,” ujarnya.
 

Sertu Tangkas juga menambahkan bahwa pengecoran yang dikerjakan ini dimaksudkan guna memperlancar akses warga dalam aktivitas kegiatan sehari-hari, baik itu ke tempat kerja, ke pasar maupun ke sawah atau ladang. 

“Dengan adanya sarana jalan yang baik, maka diharapkan akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat karena jalan ini merupakan jalur perekonomian warga,” pungkasnya.

Sumber: Kodim 1710/Mimika
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label