Komsos "Rabu Bersinar", Serka Sabri Ajak Tokoh Masyarakat Sibiru-Biru Ikut Perangi Narkoba


MedanEkspress | Sibiru-Biru - Genderang perang melawan narkoba terus ditabuh para Babinsa jajaran Kodim 0204/Deliserdang.

Salah satunya seperti yang dilakukan Serka Sabri, Babinsa Koramil 0204-04/Sibiru-Biru di Desa Biru-Biru, Kecamatan Sibiru-Biru, Kabupaten Deliserdang, Rabu (6/12/2023).

Dalam komsos "Rabu Bersinar" itu, Serka Sabri tidak hanya mengajak warga ikut membantu aparat keamanan dalam memerangi peredaran gelap narkoba, tetapi juga menyosialisasikan dampak buruk lainnya dari narkoba.

"Selain merusak kesehatan, pengaruh narkoba juga bisa mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan. Karena pecandu narkoba akan nekad berbuat kriminal hanya demi mendapatkan uang buat membeli barang haram tersebut," urai Serka Sabri. 
 

Oleh karena itu, lanjut Serka Sabri, tidak ada cara lain bagi warga masyarakat untuk bisa hidup tenteram kecuali ikut bahu membahu bersama aparat keamanan dalam memberantas peredaran gelap narkoba di sekitarnya.

"Narkoba sudah menjadi musuh bersama seluruh pihak di Tanah Air ini. Makanya, mari kita semua bergandengan tangan menolaknya, sehingga narkoba itu benar-benar hilang dari bumi Nusantara ini," pungkas Serka Sabri.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label