Sambut Hari Juang Ke-78 TNI AD TA 2023, Korem 023/KE Gelar Donor Darah


MedanEkspress | Sibolga - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang ke-78 TNI AD yang diperingati setiap 15 Desember, Korem 023/KS menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Sibolga bertempat di Aula Gupala Makorem Jln Datuk Hitam No.I Sibolga Selasa (12/12/2023).

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengatakan, kegiatan donor darah dilaksanakan di Makorem dan juga dilaksanakan di seluruh satuan jajaran Kodim yang berada di wilayah Korem 023/KS dengan harapan stok darah dapat lebih banyak untuk mengantisipasi banyaknya masyarakat yang membutuhkan darah di daerah.
 

“Kegiatan donor darah ini juga salah satu wujud pengabdian TNI kepada sesama yang bertujuan meringankan beban masyarakat, serta membantu bertambahnya persediaan darah yang dapat digunakan masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Menurutnya, sekarang ini kebutuhan masyarakat terhadap transfusi darah semakin meningkat dan permasalahan ini harus disikapi secara bersama sebagai upaya untuk menolong yang sedang mengalami kesulitan.
 

Sementara itu, dr Banjarnahor, Kepala UTD dari PMI Sibolga yang bertugas dalam kegiatan donor darah menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI-AD khususnya Korem 023/KS yang telah berpartisipasi menyumbangkan darahnya untuk PMI. Karena darah yang didonorkan itu akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.