Serda Darmadi Semangati Warga Bersihkan Longsor di STM Hilir

Serda Darmadi, Babinsa Koramil 0204-20/TK ikut membersihkan material longsor di jalan penghubung Dusun X menuju Dusun XI Proyek, Desa Gunung Rintih, Kecamatan STM Hilir.

MedanEkspress | STM Hilir - Babinsa Koramil 0204-20/Talun Kenas, Serda Darmadi ikut membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan antardusun di Desa Gunung Rintih, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Selasa (26/12/2023).

Pekerjaan membersihkan material longsor itu dilakukan Serda Darmadi bersama warga desa setempat. 

"Dengan bergotongroyong, pekerjaan menjadi ringan dan cepat selesai. Karena itu, kehadiran saya di sini juga untuk memberikan semangat kepada warga yang bekerja," ucap Serda Darmadi. 
 
Jalan antara Dusun X dengan Dusun XI Proyek, Desa Gunung Rintih, STM Hilir, yang tertutup longsor, kini sudah bisa dilalui.

Diinformasikan, longsor yang terjadi pada Senin sore (25/12/2023) pukul 17.30 Wib, menyebabkan tertutupnya badan jalan sepanjang 30 meter dari Dusun X menuju Dusun XI Proyek, Desa Gunung Rintih.

Longsor pada dinding tebing yang menutup permukaan badan jalan tersebut, terjadi akibat hujan deras dalam beberapa hari terakhir.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akses antardusun sempat terputus beberapa jam, dan kini sudah bisa dilalui berkat gotong royong masyarakat bersama Babinsa.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label