Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Mengajar dan Bagikan Telur di Sekolah

Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Mengajar dan Bagikan Telur di Sekolah

MedanEkspress | Puncak Jaya - Dalam rangka untuk membangkitkan semangat belajar, meningkatkan mutu pendidikan, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas generasi anak bangsa, Danramil 1714-01/Mulia beserta Babinsa mengunjungi SD YPGGI Mulia membagikan berkat berupa telur matang kepada siswa SD YPPGI Mulia yang bertempat di Kampung Pepera Distrik Mulia, Kab Puncak Jaya, Papua, Senin (22/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil beserta Babinsa 1714-01/Mulia juga membagikan wawasan pengetahuan mengenai manfaat mengonsumsi telur matang untuk gizi dan imun tubuh para siswa.

Tujuan pemberian telur matang kepada siswa-siswi SD YPPGI Mulia ini, untuk menambah gizi anak-anak dan mencegah stunting dikarenakan stunting ini sudah menjadi masalah global bagi Negara-negara berkembang.
 
Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Mengajar dan Bagikan Telur di Sekolah

Salah satu upaya dalam pencegahan stunting tersebut, dengan inovatif dan efektif TNI melibatkan Babinsa secara langsung memberikan bantuan kepada anak anak, agar para siswa lebih giat dan semangat lagi belajar dan semoga dengan pembagian berkat telur matang ini, diharapkan memotivasi siswa - siswi fokus belajar untuk menggapai cita-citanya.

Dengan adanya kegiatan tersebut Bapak ibu Guru menyampaikan terima kasih kepada Danramil 1714-01/Mulia yang telah peduli terhadap masyarakat dan selalu hadir dalam membantu anak-anak. 

Sumber: Kodim 1714/PJ
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label