Dandim 0204/DS Bersama Forkopimda Vidcon PAM Nataru dengan Panglima TNI dan Kapolri

Dandim 0204/DS bersama Bupati dan Kapolresta Deliserdang melakukan vidcon/zoom meeting PAM Nataru 2024 dengan Panglima TNI dan Kapolri.

MedanEkspress | Lubukpakam - Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, bersama unsur Forkopimda melakukan video conference (vidcon) Pengamanan Malam Tahun Baru dengan Panglima TNI dan Kapolri serta Kementeri/Lembaga terkait, Minggu malam (31/12/2023).

Vidcon yang dilanjutkan dengan zoom meeting dikakukan Dandim bersama Bupati, HM Ali Yusuf Siregar dan Kapolresta, Kombes Pol Raphael Shandy Priambodo dari Pos PAM Nataru 2024 Polresta Deliserdang di Jl T Imam Bonjol, Lapangan Tengku Raja Muda Lubukpakam I-II. 

Dalam vidcon/zoom meeting itu, Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto maupun Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, memberikan atensi kepada Prajurit TNI dan anggota Polri yang bertugas untuk bertindak persuasif dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan malam pergantian tahun. 
 
Usai Vidcon/zoom meeting, Dandim 0204/DS bersama Bupati dan Kapolresta Deliserdang juga melakukan monitoring PAM Nataru 2024 ke seluruh pos di wilayah Kabupaten Deliserdang.

Di tempat yang sama, Dandim beserta unsur Forkopimda juga melakukan monitoring ke seluruh Pos Pengamanan dan Pelayanan yang ada di wilayah Kabupaten Deliserdang.

Usai vidcon/zoom meeting, Dandim bersama Bupati, dan Kapolresta serta PJU dari Kodim 0204/DS, Polresta DS, dan Pemkab DS, menuju alun alun untuk monitoring Gebyar UMKM 2023 Karang Taruna dan Kadin Deliserdang yang telah berlangsung selama tiga hari. 

Hasil pantauan dilaporkan, kondisi wilayah sekitar Kota Lubukpakam pada malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024, dalam keadaan aman, ramai dan lancar. 

Pengamanan dilakukan secara bersinergi antara Polresta Deliserdang bersama Kodim 0204/DS, Satpol PP, Dishub, dan Trantib. 
 
Berbagai pihak dari TNI-Polri dan Pemerintahan ikut melakukan monitoring PAM Nataru 2024 di wilayah Kabupaten Deliserdang di saat perayaan malam pergantian tahun.

Kondisi lalin di ibu kota Kabupaten Deliserdang itu, terpantau ramai lancar, dan di beberapa persimpangan terdapat anggota Kepolisian melakukan rekayasa lalin untuk mengurai kemacetan.

Begitu juga kondisi di Alun-alun Pemkab Deliserdang, tempat digelarnya Gebyar UMKM. Terpantau, aktivitas masyarakat semakin malam semakin ramai. 
 
Hadir dalam rangkaian kegiatan, antara lain Sekdakab beserta pimpinan OPD, para PJU dari Kodim 0204/DS dan Polresta, serta para camat dan lurah se Lubukpakam. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label