Danrem 023/KS Resmikan Pos Ramil Panomboman Koramil 06/Kota Kodim 0211/TT

Danrem 023/KS Resmikan Pos Ramil Panomboman Koramil 06/Kota Kodim 0211/TT.

MedanEkspress | Sibolga - Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jhon Patar Banjarnahor dan Forkopimda Kota Sibolga serta Kabupaten Tapanuli Tengah meresmikan Pos Ramil Panamboman, Koramil 06/Kota, Kodim 0211/TT, Jumat (26/01/2024).

Danrem mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan pos Babinsa ini, terutama pemerintah Daerah Kota Sibolga dan masyarakat setempat.

"Dengan keberadaan Pos Ramil ini nantinya, dapat membantu meringankan tugas Babinsa dalam melaksanakan pembinaan dan pemberdayaan wilayah dalam mengawasi perkembangan geografi, demografi, kondisi sosial untuk keutuhan wilayah dan menciptakan suatu lingkungan yang kondusif aman dan tenteram bagi masyarakat sekitarnya," ucap Danrem
 
Pos Ramil Panamboman, Koramil 06/Kota, Kodim 0211/TT.
Pembangunan Pos Ramil ini membuktikan selama ini hubungan TNI dengan komponen masyarakat terjalin baik. Untuk itu Danrem meminta agar sinergitas dan kerja sama yang sangat bagus selama ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan.

TNI tidak bisa bekerja sendiri harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah hingga masyarakat, sehingga apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat dapat diselesaikan dengan baik. 

"Semoga dengan adanya pembangunan Pos Koramil ini maka dapat menjadi perpanjangan tangan kami dalam memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat," harapnya.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.