Danrem 081/DSJ Bersama Dandenpom V/1 Madiun Razia Tempat Hiburan Malam

Danrem 081/DSJ (kanan) bersama Dandenpom V/1 Madiun (tengah) memimpin razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Kota Madiun.

MedanEkspress | Madiun - Belasan tempat hiburan malam di Kota Madiun dirazia oleh Denpom V/1 Madiun. Operasi Gaktib yang dilakukan dari malam hingga dini hari itu dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono bersama Dandenpom V/1 Madiun, Letkol Cpm (K) Turmuji Suryaningsih dan Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi.

Dandenpom menyebut, Gaktib yang dilakukan bertujuan untuk menertibkan prajurit dan ASN TNI dari tempat-tempat hiburan malam yang terlarang bagi prajurit dan ASN di lingkungan TNI.
 
Danrem 081/DSJ bersama Dandenpom V/1 Madiun razia tempat hiburan malam.

"Selain program, tentunya kita sebagai petugas polisi militer harus menertibkan berkaitan dengan kegiatan-kegiatan ini (mendatangi tempat hiburan malam). Jangan sampai nanti ada prajurit atau militer yang mendatangi tempat-tempat terlarang," kata Dandenpom ditemui usai Gaktib, Minggu (14/1/2024) dini hari.

"Karena kalau sudah mendatangi tempat terlarang, otomatis mereka itu akan minum-minuman keras atau pun hal negatif lainnya," tambahnya.
 
Operasi razia ke sejumlah THM di Kota Madiun dipimpin langsung Danrem 081/DSJ bersama Dandenpom V/1 Madiun.

Meski tidak didapati anggota militer atau pun ASN TNI dari Gaktib yang dilakukan, Dandenpom tetap berharap ke depannya tidak ada lagi pelanggaran terkait mendatangi tempat terlarang.

"Harapan Kita sebagai polisi militer ya itu tadi jangan sampai ada anggota militer ataupun ASN TNI sering melaksanakan atau mendatangi tempat-tempat yang terlarang," ujarnya.
 
Operasi razia sejumlah THM di Kota Madiun pada Sabtu malam hingga Minggu dinihari. 

Dandenpom menilai, karena kalau sudah mendatangi tempat terlarang, orang akan menghalalkan segala cara, baik itu meminum minuman keras (Miras) atau pun bisa juga Narkoba.

"Tempat hiburan malam tentunya identik dengan Miras, bahkan Narkoba. Ini yang harus dihindari dan tidak boleh dilakukan oleh seorang prajurit," pungkasnya.

Sumber: Penrem 081/DSJ
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label